Thursday, December 19, 2013




Jadwal Kegiatan atau bahasa lainnya Itinerary Perjalanan adalah sejenis jadwal kegiatan yang dibuat/dimiliki oleh seorang traveller apabila akan merencanakan sebuah perjalanan. Itinerary ini menurut saya si cukup penting terutama apabila ingin melakukan perjalanan ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan hanya memiliki waktu yang terbatas.

Selalu Ingat!
" Perencanaan perjalanan yang matang akan membuat perjalanan anda nyaman dan menyenangkan :) "

Itinerary ini dibuat berdasarkan trip perjalanan yang saya dan teman saya lakukan, Sebelum pergi saya mempersiapkan perjalanan kami dengan membuat Itinerary Perjalanan, memang tidak semuanya berjalan sesuai Itinerary yang sudah saya buat, tetapi setidaknya hal ini membantu kami selama perjalanan sehingga tidak terlalu bingung dalam menentukan tujuan-tujuan kunjungan kami. Bagi anda yang ingin melihat contoh Itinerary yang saya buat, silahkan mengunduhnya langsung :)

Bagi yang mau tau perjalanan yang saya lakukan di ketiga negara itu lebih detail bisa langsung lihat posting saya di blog ini :D

Vietnam : SAIGON!
Kamboja : Kota Candi Siem Reap
Thailand : BANGKOK BUNG!

Jika ada pertanyaan seputar perjalanan, jangan sungkan untuk menghubungi saya,
Happy Travelling! :D



KLIK : Itinerary Trip
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment