Friday, October 28, 2011

Sebelumnya berhubung hari ini bertepatan tanggal 28 Oktober saya mau mengucapkan
Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-83 
Semoga para pemuda-pemudi Indonesia tetap memiliki semangat untuk memajukan dan mengharumkan nama Indonesia baik di darat ataupun laut. MERDEKA!
NEXT!


Beberapa hari yang lalu sepertinya sedang hangat-hangatnya dapet sms/bm dari orang-orang untuk Vote Komodo sebagai new7wonders, saya kira pertama nya itu cuma gembar-gembor saja soalnya sudah hampir setahun yang lalu pemilihan itu dilakukan, saya berpikir sudah ada hasilnya sampai bener-bener percaya bahwa ternyata itu kabar untuk voting beneran pas ada iklan di tv dengan bintang iklannya seingat saya mas BP sm mba Denada.

7 Keajaiban Dunia, waktu zaman-zaman SD si kalau lihat Atlas pasti hafal deh apa aja yang jadi 7 keajaiban dunia yang saya inget itu kayak Kabah, Taj Mahal, Borobudur dsb dsb. Sekarang ini kalau ditanya apa aja keajaiban dunia, dengan yakin dan pasti saya bilang GAK TAU! haha karena sekarang 7keajaiban dunia banyak versi nya dan jenis nya tergantung masuk kategori apa tempat/bangunan tersebut.


Pulau Komodo yang berada di Indonesia tercinta masuk ke dalam kategori new7wonders menurut saya adalah hal yang harus didukung, kenapa? karena untuk negara dengan keindahan budaya serta alam sekaya kita, keajaiban dunia seperti sudah sewajar nya ada di negeri ini.

Berita tentang masuknya komodo sudah saya dapatkan sekitar setahun yang lalu,waktu itu di pameran alat selam (Deep Indo 2010) ada stand untuk vote komodo dengan cara vote nya menggunakan 5 email kita, saya saat itu langsung vote dan mendapatkan pin nya :D
Pin VOTE KOMODO di Tas kebangaan :D

Sekarang, cara vote nya lebih sederhana, cukup sms KOMODO kita sudah mem-vote komodo dengan mudah dan murah serta semua orang bisa memilihnya tanpa harus repot-repot punya email.
Bagi yang belum SMS, ayo segera sekarang dan sebanyak-banyak nya! ketik KOMODO kirim ke  9818
pertama pas saya sms, gak ada balasannya, tapi sekarang kalau sms, langsung dibalas sama si-Komodo nya, dijamin! haha
SMS balasan dari si-KOMODO

Saya belum pernah ke Pulau Komodo, saya baru dengar-dengar saja keindahan pulau tersebut dan keindahan alam bawah lautnya pun bagus. pengen secepatnya bisa kesana, semoga dengan hal-hal kecil seperti ini (punya pin, sms vote, nulis ttg komodo) bisa memperkecil jarak untuk saya sampai disana, AMINN

Ada yang pernah bilang, jika punya keinginan, maka utarakan ke luar ke banyak orang, karena perkataan yang kita keluarkan adalah DOA dan biarkan seluruh alam semesta meng-AMIN-kan DOA kita tersebut.

Semoga KOMODO menang, semoga saya bisa kesana secepatnya, AMIN
VOTE KOMODO!

oiya! saya juga punya baju nya loh, bukti kalau saya pengen banget kesana,hahaha
berawal dari baju,semoga bisa kesana beneran,AMIN

0 comments:

Post a Comment